Saturday 12 July 2014

Meriam London Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez

WedgesChibi - Isu Alexis Sanches yang sudah tak mau tampil dengan Azulgranas saat ini terjawab sudah

Meriam London Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez
Kerja Keras Meriam London supaya memperoleh Alexis Sanchez akhirnya memperoleh hasil. Meriam London telah memberitakan kesuksesan transfer ini lewat website resmi mereka.

Meriam London tidak mengungkapkan berapa mereka kocek yang wajib mereka alirkan bagi Barca supaya bisa memperoleh Sanchez. Ramalan media mengenai bandrol Sanchez sampai saat ini yakni sekitar 40 juta euro.

Kabar yang diketahui Togel Online, Ia sudah menjalani tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Pemain Timnas Chili ini akan bergabung dengan tim anyarnya pada akhir Juli dikarenakan kini Striker Chili ini masih diberi waktu untuk liburan sesudah mengikuti Piala Dunia.

Striker Chili ini mengungkapkan melalui web resmi Arsenal bahwa ia sungguh bahagia bisa bergabung dengan Klub London tersebut. Ia sudah tak sabar bertemu dengan kompatriot dan ingin tampil bagi Klub London tersebut di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Bola Online dari bola.net, Hingga sekarang ini Arsenal belum mengumumkan durasi kontrak juga nomor punggung yang akan digunakan Pemain Timnas Chili ini. Meriam London berjanji akan memberitakannya segera lewat akun Instagram mereka

No comments:

Post a Comment