Wednesday 2 July 2014

Prediksi Skor Laga Fase Perempat Final World Cup 04 Juli 2014 France vs Germany

WedgesChibi - Prediksi Skor Laga Fase Perempat Final World Cup 04 Juli 2014 France vs Germany. Pertandingan akan digelar pada Jumat, 04/07/2014 pukul 23:00 WIB.

Prediksi Skor Laga Fase Perempat Final World Cup 04 Juli 2014 France vs Germany
Pertandingan Prancis vs Jerman sendiri bakal berlangsung di Estadio Jornalista Mario Filho atau Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua kesebelasan wakil Eropa ini memperebutkan satu tiket ke 4 besar bahkan Final untuk menjaga nama UEFA yang tahun ini hanya memiliki empat negara di fase 8 besar.

Dibandingkan Prancis, Jerman unggul dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka memiliki kendala untuk memilih siapa yang bakal berlaga menjadi wingback kanan. Shkodran Mutafi menderita cedera. Andai Sang Kapten, Lahm digeser ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di area tengah.

Untuk barisan depan, Der Panzer memiliki banyak pilihan. Nyatanya, dari 9 gol yang mereka dapatkan hingga babak perdelapan final, 8 di antaranya lahir dari para bomber dan attacking midfielder. Namun, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle dapat sebagai jawaban apabila Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Di sisi lain The Blues tak bisa dianggap enteng sebab mereka selalu tampil luar biasa kecuali kala ditahan draw Timnas Ecuador di partai tidak menentukan. 10 gol yang mereka hingga adalah bukti bahwa Les Bleus perlu diwaspadai.

Tapi layaknya Germany, ada masalah di barisan penyerang. Olivier Giroud dan Karim Benzema telah dua pertandingan tidak menghasilkan gol. Oleh karenanya, Deschamps bisa memberi kepercayaan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif meski turun dari bangku cadangan.

Dari rekor pertemuan, Prancis lebih ungul daripada Die Mannschaft dengan 11 kali menang dalam 25 laga. Tetapi di pertemuan terakhir pada Februari 2013 silam, Les Bleus ditundukan Die Mannschaft 1-2. Saat ini, setelah setahun lebih, dengan performa Les Bleus yang terus menanjak, apakah Der Panzer masih dapat tersenyum lebar kepada mereka?

Head To Head Germany dan France :
  • 7 Februari 2001 France vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs Prancis 0-3
  • 12 November 2005 Prancis vs Germany 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 Prancis vs Jerman 1-2
PREDIKSI STARTING LINE UP

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen Bola Online Terlengkap Untuk Perkiraan Skor France vs Jerman 2-0

No comments:

Post a Comment