Monday 21 July 2014

Le Zebre Hadirkan Patrice Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini

WedgesChibi - Jawara Serie A musim kemarin, Le Zebre, saat ini semakin dekat untuk mendapatkan jasa bek kiri MU Patrice Evra.

Le Zebre Hadirkan Patrice Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini
Pemain asal Prancis ini sebetulnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan United delapan pekan silam, namun pemain asal Prancis itu dipersilahkan untuk hengkang dari Old Trafford.

Agen IBCBET, kepindahan Patrice Evra ke Turin sempat diperbincangkan menyusul pengunduran diri manajer Antonio Conte. Tapi, Massimiliano Alllegri selaku pengganti rupanya masih tertarik untuk meneruskan perburan klub terhadap sang pemain.

Evra, yang untuk sekarng ini tengah berlibur, disebut Press Association Sport akan diumumkan sebagai pemain La Vecchia Signora pada Senin (21/7) ini. Kemungkinan itu semakin kuat setelah wakil pimpinan United Ed Woodward mengindikasikan bahwa akan ada pemain yang masuk dan keluar di musim panas ini dari klubnya.

Di samping itu Le Zebre secara resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Morata sendiri telah setuju dengan kontrak berdurasi lima musim bersama Le Zebre, namun nilai kontraknya tidak disebutkan.

Kepastian tersebut diberitakan I bianconeri di laman resmi mereka hari ini, setelah Morata lolos tes medis, yang dijalaninya di hari yang sama.

Dari kesepakatan yang ada, Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan kembali Morata dari I bianconeri dengan nilai transfer maksimal senilai 30 juta euro setelah yang bersangkutan menjalani musim keduanya bersama Juventus.

Menurut Judi Online, kans Madrid membelinya kembali ada di musim panas jelang bergulirnya musim 2016/17.

No comments:

Post a Comment