Wednesday 25 June 2014

Prediksi Hasil Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran

Prediksi Hasil Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran - Bintang Persia bakal melewati hadangan Bosnia yang sudah masuk kotak lebih awal, tetapi dipastikan Bosnia akan turun tanpa beban dan agresif untuk menahan laju Bintang Persia

Prediksi Hasil Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran
Sejarah diinginkan akan terjadi kembali bagi Bintang Persia kala melawan Zmajevi pada laga terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Demi mendapatkan asa di gelaran Final World Cup kali ini, Iran butuh poin penuh dan berharap Albiceleste mengalahkan Nigeria.

Kemenangan menjadi satu-satunya cara bagi Bintang Persia untuk melanjutkan ke babak 16 besar, dengan berharap Elang Afrika memperoleh hasil negative. Atau Iran dapat lolos walau Nigeria bermain seri, asal Team Melli mampu menang dengan margin lebih dari dua gol.
Dengan tidak ada pemain yang absen, Team Melli bisa menurunkan pemain yang sama seperti ketika membikin frustasi Argentina. Tetapi kini, pelatih Carlos Queiroz diperkirakan bakal bermain sedikit agresif untuk meraih keunggulan di menit awal laga.

Dilain sisi untuk Zmajevi, mereka tidak ingin pulang tanpa torehan poin di Piala Dunia pertamanya. Beberapa pergantian pemain bakal dilakukan sebagai evaluasi kala tunduk bentrok dengan Nigeria di pertandingan terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan bakal kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada pertandingan bentrok dengan Elang Afrika. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko akan tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Prediksi Hasil Pertandingan Bosnia Vs Iran Menurut Agen Judi Bola Online adalah: 0 – 1

No comments:

Post a Comment